Jumat, 12 September 2014

Makanan Enak Yang Bisa Memutihkan Gigi

Makanan Enak Yang Bisa Memutihkan Gigi - Gigi yang putih adalah dambaan siapapun. Tetapi sangat tak mudah untuk mempunyai gigi putih lewat cara yang simpel. Untuk menjaga kesehatan gigi, beberapa orang memakai sebagian product yang di tawarkan supaya giginya dapat lebih putih. Tetapi anda baiknya coba sebagian makanan yang dapat menolong dalam memutihkan gigi.

Dibawah ini adalah sebagian makanan yang dapat menolong anda untuk memutihkan gigi lewat cara alami serta simpel.


8 makanan enak yang dapat memutihkan gigi dengan cepat.

1 Cokelat hitam.
Cokelat hitam di kenal bisa menolong memutihkan gigi lantaran ia memiliki kandungan bahan alami yang dimaksud dengan theobromine. Bahan ini diakui dapat mengeraskan permukaan enamel gigi, hal semacam itu sangat baik untuk menghindar makanan lain merubah warna gigi anda. Tetapi ingat coklat yang disebut yaitu cokelat hitam tidaklah cokelat susu yang dapat mengakibatkan kerusakan gigi anda.

2 Strobery.
Strobery memiliki kandungan zat yang diberi nama asam malat. Ia yaitu enzim yang dapat menyingkirkan noda pada gigi anda. Anda dapat menghaluskan strobery serta campur dengan baking soda, serta berikan diatas gigi untuk menghindar gigi berwarna kusam.

3 Keju.
Keju bila dikonsumsi dapat menaikkan jumlah pH pada mulut yang dapat berefek pada pemutihan gigi anda. Hingga dengan mengkonsumsinya dapat menolong anda memutihkan gigi.

4 Teh hijau.
Teh hijau terkecuali baik untuk badan juga dapat memutihkan gigi anda. Ia memiliki kandungan polyphenols. Diluar itu bahan ini dapat melawan asam serta bakteri didalam gigi. fluoride gigi dapat juga bertambah dengan hadirnya zat itu.

5 Kacang-kacangan, biji-bijian, apel, serta pir.
Makanan seperti kacang yang mempunyai struktur yang kasar diakui dapat menggosok-gosok plak serta noda pemicu gigi kusam. Diluar itu khusunya Apel serta pir juga memiliki kandungan kandungan air yang tinggi yang dapat tingkatkan produksi air liur. Hingga berguna untuk menghindar gigi kusam.

Nah, itulah 8 makanan enak yang bisa memutihkan gigi. Semoga dengan konsumsi makanan itu Anda bisa mempunyai gigi yang kuat serta putih berseri.