Jumat, 12 September 2014

Tips Menghilangkan Panu Dengan Bahan Alami

Tips Menghilangkan Panu Dengan Bahan Alami - Penyakit kulit yang satu ini sangatlah menjengkelkan yang pasti. Terkecuali menyebabkan bercak putih pada kulit yang terserang panu, dapat juga mengakibatkan rasa gatal pada daerah itu.

Pemicu panu sendiri dapat dari kurang terjadanya kebersihan kulit, keringat yang terlalu berlebih serta tentu tidak sering mandi. Banyak obat-obatan yang dapat dipakai untuk menyembuhkan atau menghilangkan panu, tetapi banyak juga yang tak ada akhirnya.

Jalan keluar lain terkecuali obat-obatan memiliki bahan kimia yaitu memakai beberapa bahan alami. Bagaimanakah langkahnya? mari kita ulas.


1. Bawang Putih
Terkecuali untuk penyedap makanan, Bawang putih dapat juga dipakai untuk menyembuhkan panu pada kulit. Langkahnya, kupas kulit bawang putih, serta potong bawang putih dan gosokkan pada kulit yang terserang panu. Kerjakan hal semacam ini dengan cara teratur sesudah mandi.

2. Lengkuas
Seperti bawang putih, lengkuas dapat juga menyembuhkan panu. Potong bagian-bagian lengkuas, lantas usapkanpada daerah kulit yang terserang panu. Kerjakan dengan cara teratur sesudah mandi.

3. Belerang
Tumbuk halus belerang, lantas campur dengan jeruk nipis serta minyak kelapa. Berikan pada kulit yang terserang panu, kerjakan dengan cara teratur serta serius.

Panu dapat menghilang, bila satu diantara langkah di atas dikerjakan dengan cara teratur serta serius. Untuk hindari dari panu, jagalah kebersihan badan anda, semoga berguna :)

Sumber: Healthbodycare.com

Source: