Senin, 21 Juli 2014

Manfaat Buah Persik bagi Tubuh Sehat

Manfaat Buah Persik bagi Tubuh Sehat - Bagi bangsa China, buah persik merupakan simbol keabadian dan juga simbol persahabatan. Akan tetapi, Dibalik kepercayaan itu, ada tersimpan beberapa manfaat lain bagi kesehatan tubuh yang tidak kalah hebatnya dibandingkan dengan jenis buah lainnya. Lalu apa saja manfaat yang terdapat dalam buah persik bagi kesehatan tubuh? 

Yuk kita simak beberapa manfaat yang terdapat didalam buah persik berikut ini:
14 Manfaat Yang Terdapat Dalam Buah Persik

1. Buah pertama yang ada dalam buah persik adalah salah satu jenis buah yang mengandung kalori rendah dan tidak mengandung lemak sehingga sangat cocok untuk dimasukkan dalam daftar menu diet Anda.

2. Buah kedua  buah persik adalah memiliki kandungan antioksidan tinggi yang sangat baik dan ampuh dalam melawan penyakit obesitas yang menjadi penyebab kardiovaskuler.

3. Manfaat ketiga yang terdapat dalam buah persik adalah dapat melembabkan kulit dari dalam karena di dalamnya terdapat kandungan vitamin A dan vitamin C.

4. Manfaat keempat yaitu mampu untuk menghilangkan stres karena buah persik dipercaya sebagai buah yang dapat menenangkan perasaan, khsusunya di negara Hungaria.

5. Manfaat kelima yaitu dipercaya sebagai senyawa anti kanker karena kandungan Selenium yang terdapat didalamnya.

6. Manfaat keenam buah persik yaitu bisa membersihkan cacing yang ada dalam saluran pencernaan penyebab penyakit dalam usus manusia.

7. Manfaat ketujuh dari buah persik untuk membersihkan saluran kandung kemih dan juga sebagai obat alami pembersih ginjal.

8. Manfaat kedelapan yaitu membantu menenangkan perut yang sedang bermasalah.

9. Manfaat kesembilan yaitu biji buah persik mampu untuk melawan sindrom metabolisme tubuh.

10. Manfaat kesepuluh yang ada dalam buah persik yaitu untuk meredahkan rasa sakit karena reumatik.

11. Manfaat kesebelas, Buah persik dipercaya mampu untuk meningkatkan vitalitas pria dewasa.

12. Manfaat kedua belas yang ada di buah persik yaitu Bunga persik juga dipercaya mampu untuk menenangkan pikiran dan perasaan, cara pemanfaatannya dengan cara direbus dengan madu dan diminum.

13. Manfaat ketiga belas yang terdapat dalam buah persik yaitu kandungan antioksidan dalam buah persik dipercaya mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh.

14. Manfaat keempat belas yang bisa dimanfaatkan dalam buah persik yaitu air Rebusan daun persik dipercaya mampu meredahkan batuk dan juga bronkitis.

Nah, Demikian beberapa manfaat yang terkandung dalam buah persik bagi kesehatan, semoga bisa bermanfaat. Salam sehat!